Senin, 07 Januari 2013

7 Cara Mudah untuk Langsing




Tips ini saya dapatkan dari Health.com, ternyata ada beberapa cara mudah untuk jadi langsing, yaitu dengan cara merubah kebiasaan dan pola makan kita. Berikut adalah tips –tips yang dibagi oleh beberapa orang yang sudah mempraktekkannya.

1.  Hindari cemilan yang gurih dan asin
Makanan gurih dan asin memang enak, akibatnya biasanya kita tidak bisa berhenti untuk mengunyah kentang goreng atau pop corn sebelum habis. Heater Del Baso mengungkapkan bahwa  dia lebih mudah menjalankan diet setelah menghentikan menstok cemilan yang gurih dan asin pada belanja bulanannya.

2. Ganti Cemilan Sehat
Lori Fieldman mengatakan kalau saat dia mulai diet, maka dia mulai dengan membersihkan almari dapur dan kulkasnya. Cemilan seperti es krim harus disingkirkan, dan ganti dengan buah atau kuaci bunga matahari. Dengan menghilangkan cemilan tidak sehat di rumah kita, maka kita tidak akan tergoda untuk memakannya.

3. Jangan menghindari sarapan, sarapanlah 300 Kalori
Bo Hale dari Tunisia menyatakan kalau dia dulunya menjalankan diet dengan menghindari sarapan, tapi ternyata itu tidak membantu. Jangan menghindari sarapan, 300 Kalori  itu cukup mengenyangkan. Anda bisa sarapan dengan roti isi selai kacang atau selai apel.

4. Sertakan selalu sayuran  dalam makanan kita
Di Indonesia, bersyukurlah kita kaya dengan sayuran. Biasanya dalam menu makanan kita selalu ada sayur. Kitapun bisa menyertakan toping sayuran dalam pizza atau roti, pokok jangan melupakan sayuran dalam setiap hidangan makan kita, karena sayuran serat tinggi dapat mencegah penumpukan lemak dalam tubuh kita.

5. Ambillah porsi kecil
Kalau kita ingin makan di luar,  jangan pesan makanan dalam porsi jumbo, pesanlah dalam porsi kecil saja, sekedar untuk memuaskan keinginan makanan kita saja.

6. Stop makan di malam hari
Deborah Gilboa mengatakan bahwa saat dia ingin menurunkan berat badan maka dia akan berhenti makan pada jam 18.30  selama 5 hari dalam seminggu.

7. Sehatkan Waktu Bergembira Anda
Maksudnya begini, kalau anda sedang bergembira bersama teman-teman biasanya kan dengan acara makan-makan, maka luangkanlah setelah itu bergembira untuk olahraga bersama, seperti jalan atau lari mengelilingi tempat makan tersebut atau lingkungan sekitar. Ini tips dari Ellen Setzer, dia mengatakan dengan menjalankan tipsnya ini, dia berhasil mengurangi 40 pounds walaupun sering pergi makan bersama teman-temannya.

Sumber : Health.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih informasinya seputar cara nudah untuk langsing sangat membantu sekali,,,
kunjungi http://obattradisionalpenyakit.net/obat-tradisional-chikungunya/

Posting Komentar